Xiaomi Mi Mix merupakan perangkat yang mengesankan, dimana ia berhasil mencuri perhatian publik dengan desain yang dimilikinya. Smartphone tersebut memiliki bezel super tipis bahkan hampir menyentuh angka nol.

xiaomi-mi-mix

Meski memiliki bezel super tipis, namun layar yang diusungnya dirasa masih cukup besar bagi sebagian orang. Dengan begitu, banyak penggemar yang menantikan perusahaan membuat versi yang lebih kecil, dan menurut laporan belakangan ini Xiaomi Mi Mix Nano bakal menjadi varian 5,5 inci.

Menurut laporan yang beredar selama ini, perusahaan bisa saja meluncurkan Mi Mix Nano pada awal tahun 2017 mendatang. Namun bisa saja hal tersebut tidak akan terjadi. Ya, Xiaomi Mi Mix Nano mungkin tidak akan datang sama sekali.

Hal ini ditegaskan oleh direktur pemasaran Xiaomi, Zang Zhiyuan yang mengatakan melalui akun Weibo,¬†“tidak ada produk seperti Xiaomi Mi Mix Nano”. Namun posting tersebut tampaknya telah dihapus, sehingga tidak jelas apa yang terjadi.¬†Dalam hal ini, jelas bahwa tidak akan ada perangkat Xiaomi Mi Mix Nano di dalam proyek perusahaan selanjutnya dan semua bocoran sejauh ini didasarkan pada perangkat palsu dan imajinasi orang-orang.

Namun tetap saja ada kemungkinan kita akan menjumpai handset Xiaomi Mi Mix yang lebih kecil di masa depan, tetapi handset tersebut tidak akan disebut sebagai Mi Mix Nano. Hal itu karena Zang hanya menyebut nama produk yang selama ini menjadi spekulasi (Mi Mix Nano), dan tidak menyebut jenis perangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here