Bagi Anda yang kini sedang mencari perangkat TV namun ternyata ruangan rumah yang Anda miliki tidak mencukupi, kehadiran personal Smart TV bermerek LG MT93 terbaru ini kiranya dapat menjadi salah satu solusi alternatif yang bisa Anda pilih.

Selain berfungsi sebagai sebuah perangkat TV, personal smart TV berukuran 27 inci ini juga dapat digunakan sebagai sebuah perangkat monitor PC yang membuatnya menjadi perangkat serba guna yang sanggup menghemat ruangan. Dan bahkan layaknya model smart TV LG TM2792 yang pernah dirilis tahun 2012 lalu, model personal smart TV LG MT93 terbaru ini juga tetap didukung oleh keberadaan panel layar IPS dengan sentuhan desain bezel tipis nan elegan.

LG MT93 ini dibekali oleh fitur layar IPS berukuran 27 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, 250 nits brightness, Mega Contrast Ratio dan waktu respon GTG sebesar 5ms. Penggunakan panel layar IPS, membuat smart TV ini sanggup menghadirkan tampilan warna yang benar-benar hidup dengan sudut pandang yang luas. Untuk dukungan terhadap teknologi 3D, perangkat TV ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengkonversi dari bentuk tampilan 2D ke bentuk tampilan 3D. Selain dua MHL-ready HDMI port, input komposit dan komponen, personal smart TV ini juga telah dilengkapi Miracast dan Widi yang memungkinkan untuk berbagi konten nirkabel dan mirroring layar dari berbagai perangkat kompatibel lainnya. Belum lagi dengan keberadaan 7Wx2 built-in speaker dengan 3D Surround Zooming, dan tiga port USB untuk menghubungkan keyboard, mouse dan penyimpanan USB.

Sebagai sebuah perangkat Smart TV, fitur yang menaungi LG MT93 ini terbilang cukup lengkap. Pasalnya LG MT93 ini telah dilengkapi port LAN dan WiFi untuk konektivitas jaringan dan menawarkan akses ke berbagai layanan konten online seperti Netflix, YouTube dan Hulu Plus. Di lain pihak, Anda juga bisa men-download aplikasi yang berasal dari platform LG Smart TV yang ada. Terlebih dengan built-in browser, Anda juga dapat menggunakan TV untuk browsing web tanpa PC, dan kemampuan Picture-in-Picture (PIP) yang memungkinkan Anda untuk melihat dua acara yang berbeda sekaligus pada saat yang sama atau browsing akun Facebook yang Anda miliki saat menonton acara TV. Tidak sampai disitu saja, Personal Smart TV ini bahkan juga telah dibekali fitur Remote Magic yang mendukung pengenalan suara (voice recognition), gerakan (gesture), kontrol scroll dan klik, serta perangkat kacamata 3D.

Menurut informasi yang diperoleh, Personal Smart TV LG MT93 ini dijadwalkan bakal segera menyambangi pasaran Eropa pada bulan Maret 2013 ini juga. Sedangkan soal harganya sendiri, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here