Bayangkan sebuah perusahaan antivirus dan keamanan yang cukup ternama, dan sangat populer karena menawarkan software antivirus dengan harga gratis, selain itu perusahaan ini juga menawarkan aplikasi mobile untuk menemukan ponsel yang hilang atau tercuri serta add-on browser.

Nah sekarang perusahaan ini menawarkan produk perangkat lunak baru yaitu browser web dengan tool keamanan yang terintegrasi di dalamnya, yang dirasa cukup menarik dan dibutuhkan mengingat banyak sekali serangan spyware serta virus yang tersebar melalui browser internet.

Tahukan apa perusahaan ini?

Avira, tentu pernah Anda dengar atau kemungkinan Anda pakai software antivirusnya, telah meluncurkan Avira Browser, yang merupakan browser web open source berbasis Google Chromium yang bisa berjalan di atas sistem operasi Windows. Mac maupun Linux. Untuk mencoba versi betanya Anda perlu mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota komunitas Avira Beta.

avira-browser

Dibandingkan add on atau ekstensi pada Chrome, browser ini memiliki fitur lebih lengkap, pilihan lebih banyak dan keamanan yang lebih baik tentunya.

Browser ini pun sanggup memberi peringatan pada pengguna bila mengunjungi situs web yang dianggap berbahaya, serta memblok skrip nakal supaya tidak berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here