Cina memang sumber dari berbagai produk murah. Meskipun begitu, produk-produk dari Cina pun tak mau ketinggalan dengan hanya menawarkan produk murah yang memiliki spesifikasi murahan.

Salah satunya adalah sebuah perusahaan Cina bernama Hasee. Dalam sebuah kabar yang dilansir dari Unwiredview, perusahaan tersebut tengah mengembangkan handphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 800. Cukup mengejutkan, terlebih prosesor tersebut saat ini tengah ramai diperbincangkan sebagai prosesor tercepat yang ada di pasaran.

Tak hanya itu, smartphone dari Hasee tersebut juga dikatakan bakal mempunyai RAM berkapasitas 4GB. Lebih dari itu, smartphone tersebut bakal mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi FUll HD. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP dan kamera 5MP di depan. Sebagai tambahan, terdapat pula baterai berkapasitas 2500 mAh.

Bagaimana dengan harga? Meskipun menampilkan spesifikasi yang tinggi, handphone ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah. Hasee dikatakan bakal mematok smartphone ini sebesar 1799 yuan atau sekitar 294 USD atau sekitar 2.9 juta rupiah.

via Unwiredview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here