Smartphone dual boot cukup menjadi varian yang jarang dijumpai di pasaran. Dan sebuah perusahaan India bernama Karbonn pun berniat menjadi salah satunya. Mereka baru saja mengumumkan bahwa akan meluncurkan sebuah smartphone dual boot Android-Windows Phone pada Juni mendatang.

karbonn india

Kabar mengenai peluncuran smartphone tersebut diungkapkan oleh Chairman Karbonn Sudhir Hasija kepada Times of India. Dia mengatakan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama dengan Microsoft dan siap meluncurkan perangkat Windows Phone dalam tiga bulan mendatang.

Selain perangkat Windows Phone, Hasija juga menyebutkan perihal smartphone dual boot Android-Windows Phone yang diluncurkan bersamaan dengan smartphone Windows Phone mereka. Bersama dengan Lava, Karbonn merupakan perusahaan India yang kini telah secara resmi menjadi partner Microsoft dalam meluncurkan perangkat Windows Phone.

Sayangnya, Karbonn tak menjelaskan lebih lanjut mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut. Hasija juga tak menjelaskan secara rinci mengenai penyebaran smartphone tersebut, pun halnya mengenai harga dari smartphone itu.

via Ubergizmo