Salah satu produsen smartphone terbesar India, Micromax, baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bernama Micromax Yureka. Menariknya, smartphone ini merupakan ponsel pertama dunia yang hadir dengan custom ROM CyanogenMod dan menggunakan chip prosesor 64-bit. Ditambah lagi, ponsel ini juga dipatok dengan harga harga murah.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang menawarkan resolusi 720p HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core 64-bit Snapdragon 615 yang dibarengi dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB plus penambahan melalui slot microSD.

micromax yureka_1

 

micromax yureka_2

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP sementara di depan, ada kamera sekunder 5MP untuk aktivitas foto selfie. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh. Ponsel ini menggunakan custom ROM CyanogenMod 11 yang berbasiskan Android KitKat 4.4. Tak lupa, ponsel ini juga mendukung konektivitas 4G LTE dan dual SIM card. Harganya pun murah, yakni sebesar 8.999 rupee atau setara 1,7 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here