trekstor-smartwatch-windows-10

Tak disangka, ternyata tetap ada saja yang membuka mata untuk menggunakan Windows 10 Internet of Things (IoT) di perangkat wearable yang hingga kini didominasi oleh perangkat Android. Perusahaan asal Jerman bernama TrekStor, ternyata ingin mencoba peruntungan di perangkat smartwatch untuk bidang tertentu.

Ya, perangkat dengan layar 1.54 inci ini tidak akan dijual di pasaran. Tetapi spesifik untuk perusahaan, industri manufaktur, rumah sakit, aparat kepolisian, dll. Sama seperti Windows 10 yang kini dibranding untuk para profesional di bidangnya.

Perangkat wearable yang belum diketahui namanya ini akan mempunyai konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan memori penyimpanan, prosesor baik, layanan cloud, dan baterai yang sesuai dengan kebutuhan para profesional. Dari sisi desain sendiri, smartwatch berbentuk kotak ini akan dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 dan soft-case.

Ini merupakan dukungan segar untuk Microsoft dalam menjalankan rencana perangkat IoT yang mereka buat. Setelah mengeluarkan produk-produk multi perangkat seperti HP Elite X3, kemungkinan Microsoft akan menginvansi perangkat-perangkat lainnya untuk ikut menggunakan Windows 10. Termasuk Smartwatch dari TrekStor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here