Game sepakbola terpopuler di dunia, Pro Evolution Soccer (PES) memang terkenal dengan grafisnya yang sangat mengagumkan. Game ini sendiri sudah menjadi favorit banyak pecinta sepakbola karena kualitas yang disusuhkan terbilang baik. Kini Konami bersiap untuk meluncurkan kembali versi terbaru dari game ini.

PES 2017

Versi baru dari game sepakbola terpopuler ini dikalim sebagai game dengan tingkat grafis tinggi serta paling realistis. Game PES 2017 sendiri diprediksi akan meluncur pada tahun ini, dan diklaim memiliki kualitas yang jauh lebih realistis dari seri sebelumnya. Sebagai contohnya, Anda dapat mengatur taktik secara lebih baik. Sebelum kick-off dimulai, Anda dapat menerapkan sistem pertahahan terbaik untuk tim.

PES 2017 4

Dalam hal mengendalikan bola, gerakan pemain akan terasa lebih natural dan nyata, seperti pemain bola sungguhan. Dengan demikian, pemain dapat melakukan trik mengecoh lawan dengan cara yang lebih mudah. Tak hanya itu saja, penjaga gawang nantinya juga dapat mengecoh lawan dengan trik baru.

Tak hanya gerakan mengecoh biasa saja, karena gerakan yang dilakukan oleh penjaga gawang akan memiliki reaksi lebih cepat serta lebih lincah dalam menahan tembakan lawan. Penjaga gawang juga bakal memposisikan diri lebih cerdas sebelum bola ditendang oleh lawan. Tentu ini membuat game semakin asyik ketika dimainkan.

PES2017_Visual

Jika menilik rumor yang beredar baru-baru ini, game PES 2017 akan meluncur pada bulan September 2016, yang berarti tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Selain itu, game ini juga akan tersedia di beragai platform, seperti PC, Xbox One, dan PS4.

PES_2017_screenshot_2 PES_2017_screenshot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here