You are currently viewing Petinggi Google Anggap Steve Jobs sebagai Sosok Pahlawan

Jelang peringatan kematian Steve Jobs menjadi momen gencatan senjata antara Google dan Apple. Hal ini karena kedua perusahaan yang kerap melancarkan pernyataan negatif tersebut sama-sama memberikan pandangan yang positif terhadap founder dari Apple, Steve Jobs. Bahkan Chairman Google, Eric Schmidt secara terbuka mengungkapkan kalau Jobs merupakan sosok seorang pahlawan.

Semasa hidupnya, Schmidt dan Jobs adalah dua orang yang dikenal kerap bertarung terkait hak paten yang melibatkan antara iOS dengan Android. Meski begitu, di kehidupan sosial, keduanya merupakan seorang teman yang saling menghargai pendapat masing-masing. Bahkan Schmidt pernah diundang menjadi salah satu anggota dewan Apple pada tahun 2006.

Google-s-Eric-Schmidt

Schmidt mengatakan kalau sosok Jobs adalah seorang yang sangat luar biasa. Dan, lebih lanjut, dia mengatakan kalau bergaul dengan sosok yang luar biasa menjadi kesempatan yang sangat berharga baginya. Hal tersebut, ujarnya, bakal memberikan kesempatan untuk bisa memberikan perubahan kepada dunia.

via CNet

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply