Ilustrasi (Kredit: Ubergizmo)

Joe Belfiore dikenal sebagai representasi Windows Phone dari Microsoft. Namun siapa sangka, Belfiore ternyata memakai iPhone sebagai sarana komunikasi sehari-harinya. Hal tersebut terkuak setelah dia menggunakan iPhone untuk mengupload foto liburannya di Twitter. Sontak hal ini pun mendapatkan kritikan tajam dari para pengguna Windows.

Ilustrasi (Kredit: Ubergizmo)
Ilustrasi (Kredit: Ubergizmo)

Kritikan tersebut tentu saja cukup lumrah. Sebagai salah satu petinggi dari perusahaan sebesar Microsoft, tentu saja akan lebih baik kalau Belfiore memakai produk berbasis Windows 10 Mobile ataupun produk Lumia. Dan fakta mengenai Belfiore yang memakai iPhone untuk berinteraksi di dunia maya pun tentu saja sangat mengejutkan publik.

Meski memperoleh kritikan tajam, Belfiore pun menghadapinya dengan cukup tenang. Dia mengatakan kalau penggunaan iPhone itu dilakukan dengan alasan yang berdasar. Dengan menggunakan iPhone, ujar Belfiore, maka dirinya bisa mengetahui bagaiaman kualitas dari produk kompetitornya. Hal ini pun selanjutnya bisa dipakai untuk meningkatkan kualitas produk Windows 10 Mobile.

Di waktu yang bersamaan, Belfiore juga mengatakan kalau iPhone bukanlah satu-satunya produk Apple yang dia gunakan. Untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Belfiore juga memakai produk Apple lainnya, yakni MacBook. Sebagai tambahan, dia juga menggunakan smartphone Android Nexus. Dan hal ini, ujarnya, bisa membantunya dalam menghubungkan antara para pengguna produk Microsoft dengan pengguna produk non-Microsoft.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here