Perseteruan antara Apple dan XiaoMi masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya CEO XiaoMi Lei Jun memberikan balasan pernyataan kepada Jony Ive, desainer senior Apple yang menganggap bahwa XiaoMi mencuri desain handphone Apple, kini pernyataan serupa datang dari Presiden XiaoMi Li Bin.

Pria yang juga dikenal sebagai co-founder dari XiaoMi tersebut bahkan siap memberikan hadiah berupa smartphone XiaoMi gratis untuk Ive. “XiaoMi adalah sebuah perusahaan yang sangat terbuka, tak pernah memaksa siapapun untuk menggunakan produk kami. Namun, seseorang hanya bisa menghakimi XiaoMi setelah dia pernah menggunakannya,” ujar Li Bin.

android xiaomi

Dia pun sangat berkeinginan untuk mengirim sebuah smartphone XiaoMi untuk seorang Ive. Baru setelah merasakan pengalaman menggunakan handphone XiaoMi, Li Bin pun dengan terbuka akan mendengarkan masukan dari Ive.

Pernyataan Li Bin ini pun merupakan balasan dari komentar sebelumnya yang diungkapkan oleh Ive. Salah satu petinggi Apple tersebut mengatakan kalau XiaoMi merupakan sebuah perusahaan yang malas karena tak mau membuat desain handphone sendiri. Alih-alih XiaoMi malah mencuri desain produk handphone Apple.

via Register

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here