Perkembangan pasar smartphone saat ini memang cukup unik. Tak hanya berlomba-lomba untuk menawarkan spesifikasi tinggi serta layar beresolusi tinggi. Para produsen juga berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan layar berukuran raksasa.

samsung galaxy mega 7.0

Produsen smartphone Android terbesar dunia, Samsung pun kabarnya tidak mau ketinggalan dalam perlombaan tersebut. Menurut sebuah rumor terbaru, perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan tengah mengembangkan sebuah smartphone raksasa dengan layar berukuran 7 inci.

Smartphone tersebut pun diketahui mempunyai nomor kode SM-T2558. Bahkan smartphone berlayar raksasa ini juga sempat terlihat di situs TENAA yang merupakan regulator Cina semacam Kominfo di Indonesia.

Rumornya, smartphone ini bakal mempunyai kemampuan telefoni dan akan menjadi bagian dari keluarga Galaxy. Lebih lanjut, handphone ini kabarnya akan dijual dengan nama Galaxy Mega 7.0. Mengenai spesifikasinya sendiri, handphone ini menggunakan prosesor quad core 1,2GHz, RAM 1,5GB, kamera utama 8MP, kamera sekunder 2MP, OS Android Jelly Bean serta memori internal sebesar 8GB.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here