Ingat dengan HTC Mini+, sebuah ponsel yang terhubung dengan smartphone? Cukup aneh memang. Namun kini perangkat serupa kembali ditawarkan, namun oleh perusahaan yang berbeda. Kali ini produk seperti itu dikeluarkan oleh Alcatel yang bernama Pop Mega.

Phablet tersebut merupakan sebuah phablet Android berlayar 6 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Selanjutnya, phablet tersbut hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB dan ROM berkapasitas 4GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP di bagian depan. Selanjutnya, terdapat baterai berkapasitas 3400 mAh pada phablet tersebut.

pop mega alcatel

Menariknya, perangkat ini dilengkapi sebuah handphone ekstra yang mempunyai penampilan seperti featurephone jadul yang disebut dengan nama Buddy. Handphone Buddy tersebut pun terhubung dengan phablet Pop Mega dengan memanfaatkan konektivitas Bluetooth. Ponsel tambahan ini memiliki baterai berkapasitas 290mAh dan menurut rencana juga akan tersedia secara mandiri.

Mengenai harganya, phablet Alcatel Pop Mega ini ditawarkan dengan harga sebesar 249 USD, sudah termasuk ponsel ekstra Buddy tentunya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here