Satu lagi smartphone BlackBerry 10 terbaru yang kini mulai bisa dijumpai di tanah air. Smartphone tersebut adalah phablet pertama dari perusahaan asal Kanada itu, yakni BlacKBerry Z30 yang memiliki layar 5 inci Super AMOLED.

Layar 5 inci smartphone ini memiliki resolusi yang hadir dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu, BlackBerry juga menyematkan sistem operasi terbaru BlackBerry OS 10.2 pada handphone ini. Dengan OS itu, Z30 ini pun mendukung adanya fitur baru seperti BlackBerry Priority Hub, dukungan BBM Now pada semua aplikasi ataupun preview message.

Smartphone ini juga hadir dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dual core berkecepatan 1.7GHz dan ditunjang oleh GPU Adreno 320. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang memiliki fitur LED flash serta autofocus. Di bagian depan, ada kamera 2MP sebagai tambahan.

Menurut rencana, pihak BlackBerry akan mulai menjual smartphone ini ke tanah air pada 23 November mendatang. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok dengan harga yang cukup mahal, yakni sebesar 7.9 juta rupiah.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here