Smartphone layar besar milik HTC kini secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan seperti yang muncul dalam rumor-rumor sebelumnya, HTC One Max tersebut pun hadir dengan layar berukuran 5.9 inci full HD dan keberadaan sensor sidik jari di bagian belakang.

Sensor sidik jari pada handphone ini tak hanya bisa digunakan untuk meng-unlock smartphone. Tapi fitur ini juga bisa digunakan untuk menjalankan tiga aplikasi favorit pengguna smartphone ini. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi speaker BoomSound untuk suara yang menggelegar.

Secara spesifikasi, phablet ini memiliki kualitas yang tidak kalah. Di antaranya adalah prosesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz. Kinerja prosesor ini ditunjang oleh keberadaan RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Terdapat pula sarana slot micro SD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Untuk fasilitas pengambilan gambar, terdapat kamera UltraPixel dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Di depan, smartphone ini memiliki kamera 2.1MP. Selain itu, phablet ini juga dilengkapi dengan keberadaan baterai berkapasitas besar 3300 mAh. Selain itu, terdapat pula UI Sense 5.5 pada smartphone ini.

Pihak HTC mengungkapkan bahwa phablet ini akan tersedia untuk pasar global dalam waktu dekat. Belum ada informasi mengenai harga yang bakal dipatok oleh HTC untuk phablet ini. So, kita tunggu saja informasi berikutnya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here