Definisi sebuah phablet untuk saat ini nampaknya kian kabur saja. Perbedaan antara smartphone, phablet dengan tablet saat ini sangat tipis. Bahkan baru-baru ini, Lenovo pun dikabarkan tengah menyiapkan sebuah phablet yang punya layar hampir 7 inci, tepatnya berukuran 6,8 inci.

lenovo phablet 6,8 inci

Phablet tersebut diketahui kini tengah dalam masa proses sertifikasi di TENAA Cina. Dari situ diketahui kalau phablet yang mempunyai nomor model PB1-770N ini mempunyai layar 6,8 inci dengan resolusi Full HD. Dan sekilas, penampilan phablet ini juga cukup mirip dengan iPhone 6 Plus milik Apple.

lenovo phablet 6,8 inci_2

Dari situs TENAA juga bisa diketahui kalau phablet ini mempunyai ukuran yang tak terlalu tebal 7,7 milimeter dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Selain itu, phablet ini juga dilengkapi dengan prsoesor octa core 1,5GHz, RAM 2GB, kamera utama 13MP serta kamera depan 5MP.

Kalau dilihat dari spesifikasi tersebut, nampaknya kapasitas baterai menjadi nilai minus phablet ini. Bayangkan saja, sebuah phablet berukuran raksasa menggunakan baterai hanya 3500 mAh.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here