Ramos memang bukan brand yang populer di tanah air. Namun produsen elektronik dari Cina tersebut mempunyai beberapa produk seperti tablet Android, smartphone ataupun powerbank. Dan kini, mereka pun siap meluncurkan sebuah phablet Windows Phone berukuran raksasa 7 inci.
ramos q7
Phablet tersebut diketahui telah dalam masa sertifikasi di situs TENAA Cina. Dari situ terungkap kalau phablet bernama Ramos Q7 itu siap hadir ke pasaran dalam waktu dekat dengan layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi Full HD.

Ramos Q7 ini pun bakal dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal. Di dalamnya, tersemat prosesor quad core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2Ghz yang ditunjang oleh RAM 1GB plus memory internal 16GB. Ada pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Sebanding dengan layar besarnya, phablet ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas raksasa 4000 mAh. Di belakang juga terdapat kamera utama 5MP serta sebagai tambahan ada kamera 2MP di bagian depan. Mengenai sistem operasinya, Ramos Q7 ini memakai OS Windows Phone 8.1 yang siap upgrade ke Windows 10 Mobile.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here