Sebuah handphone terbaru yang merupakan penerus dari Redmi Note milik Xiaomi nampaknya bakal segera diperkenalkan secara resmi. Beberapa gambar dari smartphone Xiaomi Redmi Note 2 pun diketahui baru saja muncul di jejaring sosial Weibo di Cina. Tak hanya gambar, bocoran informasi kali ini juga disertai dengan spesifikasi yang cukup lengkap dari smartphone tersebut.

Menurut laporan tersebut, handphone ini akan mempunyai panjang sebesar 159 milimeter dengan lebar 82 milimeter, lebih besar dibandingkan model yang sekarang yakni 154 x 78,7 milimeter. Meski begitu, handphone ini masih mengandalkan layar berukuran 5,5 inci. Jadi, ponsel ini akan mempunyai bezel yang lebih tebal dibandingkan pendahulunya.

redmi note 2_1

Selanjutnya, ponsel ini masih tetap akan menggunakan kamera utama 13MP di bagian belakang. Dari gambar yang beredar tersebut, nampak kalau ponsel ini akan memakai dual LED. Sisi menariknya, hanpdhone ini akan menggunakan prosesor 64-bit octa core Snapdragon 615. Selain itu, prosesor tersebut akan dibarengi oleh RAM berkapasitas 2GB.

redmi note 2_2

 

redmi note 2_3

Mengenai harganya, handphone ini masih tetap akan dipatok dengan banderol yang murah. Menurut kabar yang berkembang, ponsel Redmi Note 2 ini akan dijual dengan banderol sebesar 1500 yuan atau setara 2,9 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here