You are currently viewing Phablet ZTE Nubia X6 dengan Layar 6,4 Inci Full HD Ludes hanya Dalam Waktu Kurang dari 10 Detik

‘Hunger marketing’ yang dilakukan dengan sengaja menunjukkan tingkat penjualan tinggi dalam waktu singkat saat ini nampak banyak dilakukan oleh para produsen smartphone dunia. Dan langkah ini pun diikuti oleh ZTE yang baru saja mengungkapkan kalau phablet terbarunya, yakni Nubia X6, ludes dalam waktu kurang dari 10 detik, tepatnya 9,8 detik.

Sayangnya, pihak ZTE tidak mengungkapkan seberapa banyak phablet Nubia X6 yang telah mereka pasarkan dalam waktu singkat tersebut. Namun tingkat penjualan singkat dalam waktu 9,8 detik ini terjadi di pasar Cina yang terkenal memiliki antusiasme tinggi dalam hal smartphone. ZTE pun menjanjikan akan melakukan penjualan tahap kedua Nubia X6 pada 27 Mei mendatang.

nubia x6 10 detik

Phablet ini merupakan salah satu produk high end terbaru dari ZTE. Smartphone berlayar besar ini mempunyai desain tampilan berukuran 6,4 inci yang beresolusi full HD 1080p. DI dalamnya, smartphone ini pun mengandalkan kualitas yang tinggi dengan adanya prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB dan opsi memori internal dari 32GB hingga 128GB. Tak cukup itu, smartphone ini juga hadir dengan dual kamera 13MP baik di belakang maupun di depan. Mengenai harganya, smartphone ini dijual di Cina dengan harga berkisar 5,5 juta rupiah.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply