Philips merupakan salah satu perusahaan besar pertama yang terjun ke dalam bisnis penjualan sistem pencahayaan cerdas dan produk Hue telah berhasil menjadi yang terbaik di pasaran yang saat ini telah dibanjiri oleh produk serupa dari produsen lain dengan pilihan harga bersaing.

Motion sensor Hue

Sebelumnya Philips belum pernah merilis sensor gerak untuk lampu Hue, meskipun itu masuk akal untuk memiliki satu, dan sekarang mungkin akhirnya rencana Philips menghadirkan sensor gerak semakin dekat dengan merilis sebuah sensor gerak untuk lampu Hue.

Pengajuan FCC oleh perusahaan telah memperlihatkan isyarat yang kemungkinan besar bahwa perusahaan itu bisa segera meluncurkan sensor gerak untuk lampu Hue. Tentu dengan hadirnya sensor tersebut, akan semakin mempermudah pengguna dalam mengatur sistem pencahayaan ruangan di rumah dengan cara yang benar-benar berbeda.

Salah satu situs e-commerce di Inggris sudah memiliki sensor gerak tersebut dan masa pre-order telah mereka buka. Pada masa pre-order, toko retail tersebut menawarkan diskon sehingga sensor dibanderol seharga $44 dan menyebutkan bahwa produk ini kemungkinan besar akan dirilis bulan September mendatang.

Menurut situs tersebut, sensor gerakĀ ini memiliki sudut pandang hingga 100 derajat dari jara lima meter yang tentunya sangat cocok bila digunakan di rumah. Sensor ini juga dikatakan dapat bekerjasama baik dengan lampu pintar Hue, sehingga sensor dapat membantu pengelolaan pencahayaan yang lebih praktis di rumah.

Philips Hue sendiri merupakan lampu LED pintar yang dapat menghasilkan 16 juta warna, dan dapat Anda sesuaikan dengan imajinasi Anda atau sesuai dengan suasana hati Anda. Dengan satu lampu LED, Anda bisa menciptakan berbagai nuansa di ruangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here