Smartphone dengan desain super tipis saat ini cukup menjadi salah satu daya tarik bagi para konsumen. Gelar smartphone tertipis dunia saat ini dipegang oleh ponsel Android Cina bernama Gionee Elife S5.5 yang mempunyai ukuran sangat tipis, yakni 5,5 milimeter.

Dan kini, nampaknya produsen elektronik asal Belanda, Philips berkeinginan untuk menyaingi handphone Android Cina tersebut. Mereka pun baru saja merilis gambar teaser smartphone terbarunya yang bernama Philips I908. Dalam gambar teaser tersebut diperlihatkan kalau handphone ini akan hadir dengan desain bodi yang sangat tipis. Sayangnya belum ada pengumuman resmi mengenai ukuran dari smartphone ini.

philips i908

Handphone Philips I908 ini sendiri juga bakal mempunyai spesifikasi yang tinggi. Layar 5 inci smartphone tersebut bakal hadir dengan resolusi full HD. Di bagian dalamnya juga terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592 dengan kecepatan 1,7GHz yang dilengkapi oleh RAM sebesar 2GB. Selain itu, handphone ini juga akan mempunyai kamera utama 13MP di bagian belakangnya.

Namun tak semua konsumen di seluruh dunia akan bisa memperoleh handphone ini. Philips nampaknya hanya akan menyediakan smartphone tersebut untuk pasar Cina.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here