Philips baru saja meluncurkan paket lengkap perangkat pintar yang fokus pada kesehatan dan itu sudah tersedia di Amerika Serikat, serta semua perangkat sudah terdaftar di FDA, semua produk Philips telah diuji di laboratorium dan dapat direkomendasikan oleh dokter Anda.

philips-smart-health-735x400

Philips Health Watch merupakan wearable sederhanda yang tidak dilengkapi dengan layar sentuh, di mana untuk berinteraksi dengannya dapat menggunakan bezel. Meski bukan layar sentuh, namun layar Health Watch ini telah dilapisi dengan Gorilla Glass. Selain itu, dalam satu kali pengisian baterai, Philips Health Watch diklaim dapat bertahan hingga empat hari.

Philips Health Watch

Tidak seperti kebanyakan smartwatch lainnya, monitor heart rate pada wearable ini akan bekerja terus menerus dan tidak hanya pada permintaan saja. Wearable ini juga memiliki indera, di mana jika anda berada di bawah tekanan secara otomatis akan masuk ke mode latihan, sehingga Anda tidak perlu melakukannya secara manual, bahkan jika jam tangan pintar itu bukan sepenuhnya fitness tracker.

philips

Berkat pemantau detak jantung yang selalu aktif, semua aktivitas dapat terpantau, termasuk ketika sedang beristirahat atau bahkan saat tidur. Semua data akan tersedia di masa mendatang sebagai refrensi. Disamping jam tangan pintar, ada juga beberapa monitor pintar untuk mendeteksi tekanan darah, satu untuk pergelangan tangan dan satunya lagi untuk lengan atas. Ada juga timbangan pintar dan termometer pintar.

Philips juga telah memasukan banyak dukungan perangkat lunak ke sisi perangkat, di mana pada aplikasi khusus telah dibuat dengan bantuan para ilmuwan perilaku untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya menuju ke pola hidup yang lebih sehat, namun juga untuk mempertahankannya.

Semua produk tersebut telah tersedia di pasar Amerika Serikat, di mana Amazon menjadi e-commerce yang menyediakannya. Philips Health Watch dibanderol seharga $250 (Rp3,2 jutaan), timbangan dan monitor tekanan darah untuk lengan atas dibanderol masing-masing $120 (Rp1,5 jutaan). Sementara monitor tekanan darah untuk pergelangan dibanderol $90 (Rp1,1 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here