You are currently viewing Philips T7 Plus, Tablet 7 Inci Dual Kamera

Philips T7 Plus, Tablet 7 Inci Dual Kamera

Tablet memang sedang mendunia. Tak jarang kalau akhirnya produsen yang tadinya tidak memproduksi tablet, sekarang ikut mencoba peruntungan. Tersebutlah Philips yang baru-baru ini menetaskan tablet barunya yang berlayar 7 inci yang dinamai Philips T7 Plus.

Tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini ditenagai oleh ketangguhan processor berkecepatan 1GHz dan ditambah lagi dengan RAM 512MB serta memori internal 8GB. Dengan display berukuran 7 inci layar sentuh kapasitif, tablet beresolusi 1024 x 600 pixel ini juga sudah menyediakan slot kartu memori microSD dengan kapasitas hingga 32GB.

Selain itu Anda bisa merekam momen-momen istimewa dengan kamera Philip T7 Plus yang mana bagian belakangnya 2 Megapixel sedangkan bagian depan sudah menggunakan kamera VGA yang bisa dipakai untuk video chat.

Seperti tablet kebanyakan, tablet inipun sudah bisa terhubung internet melalui jaringan WiFi 802.11 b/g/n. Anda bisa lebih santai karena bisa baterainya pun cukup awet karena mampu bertahan hingga 8 jam ketika dipakai dan waktu siaga hingga 300 jam. Sayangnya tablet ini tidak dilengkapi dengan SIM Card Slot sehingga tidak bisa dipakai untuk telepon ataupun SMS.

Untuk kisarannya sendiri, tablet Philip T7 Plus dibandrol dengan harga sekitar 194 USD atau 1,9 juta. Anda tertarik untuk memilikinya?

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply