Handphone Android dengan dual slot SIM card banyak menarik minat konsumen, terutama di negara berkembang seperti Indonesia. Tak mengherankan jika banyak produsen elektronik yang memproduksi handphone Android dual SIM card. Yang terbaru adalah Philips dengan W832 Xenium.

Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk bagian prosesor, produsen asal negeri kincir angin tersebut menyematkan prosesor dual core MTK dengan kecepatan 1GHz. Handphone ini pun dilengkapi dengan kamera 8MP, memori internal 4GB, WiFi, Bluetooth, GPS, serta slot microSD card.

Di bagian layar, handphone ini menyuguhkan ukuran tampilan yang cukup besar, yakni 4.5 inci dengan resolusi qHD. Selain itu, keunggulan lainnya adalah baterai dengan kapasitas tahan lama. Philips mengklaim bahwa baterai 2400 mAh pada handphone ini mampu bertahan selama 11 jam talk time dan 9 jam browsing.

Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai kapan handphone ini akan tersedia di pasaran. Pun demikian dengan harga jual dari handphone ini.

(Via GSM Arena)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here