Philips kini punya armada smartphone? Hm, tidaklah mengherankan jika Anda masih merasa bingung atau bahkan belum pernah mendengar kalau Philips kini mulai merambah pasaran smartphone. Walaupun belum sebanyak perusahaan-perusahaan pembuat lainnya yang telah lebih dulu berkecimpung di pasaran smartphone, tapi keberadaan Philips W8355 ini setidaknya menunjukkan keseriusan Philips untuk mulai menggeluti segmen pasaran smartphone dunia.

Sejak dirilis, banyak pihak yang menganggap kalau perangkat bernomor model W8355 ini sebagai sebuah phablet atau bahkan smartphone. Sosoknya pun bukanlah perangkat dengan gaya flip ataupun slider.

Philips W8355 adalah perangkat dual-SIM karena mendukung modus dual standby juga. Perangkat berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dibekali dengan fitur layar sentuh 5.3 inci dengan resolusi QHD. Selain itu, Philips W8355 ini juga telah dikemas dengan keberadaan processor dual core 1GHz, RAM 512MB, dan kamera berkemampuan 5 MP. Perangkat ini memiliki kisaran harga yang sama dengan Samsung Galaxy Grand.

Philips W8355 ini rencananya juga bakal segera merambah pasaran Cina dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here