Dalam upayanya untuk menembus pasaran Cina dan mengabaikan pasaran negara berkembang lainnya, tampak ditunjukkan oleh Philips dengan menghadirkan smartphone Android terbarunya yang lebih terjangkau ke pasaran Cina dalam waktu dekat ini.

Dan sebagaimana dengan pengungkapan dari UnwiredView melalui situs Cina MyDrivers baru-baru ini, handset unggulan terbaru Philips yang sebentar lagi bakal segera hadir di Cina tidak lain adalah Philips Xenium W9588.

Hadir dengan usungan desain flip, Philips Xenium W9588 ini juga bakal dilengkapi oleh dual panel layar sentuh kapasitif IPS berukuran 3.5 inci yang mendukung resolusi WVGA (480×800 piksel).

Sedangkan sebagai andalan pendaya gedor sistem utamanya, smartphone flip berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini tampaknya bakal bertumpu pada kekuatan processor quad-core MediaTek 1.2GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 1GB dan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu memori microSD.

Selain keberadaan kamera utama berkemampuan 8MP, ponsel flip ini juga telah dilengkapi oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2400mAh yang diklaim sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 16 jam waktu bicara atau hingga 10 jam waktu browsing web.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here