Eksodus para petinggi BlackBerry terus berlanjut. Kali ini, perusahaan asal Kanada itu harus kehilangan sosok Andrew Bocking yang sebelumnya menjabat sebagai pimpinan di BBM. Berbagai rumor penyebab keluarnya Bocking dari BlackBerry pun bermunculan.

andrew bocking

Kabar pertama mengungkapkan bahwa Bocking memang sengaja dilepas oleh BlackBerry. Langkah tersebut dilakukan BlackBerry sebagai salah satu kebijakan sebelum mereka beralih ke BBM untuk kelompok enterprise.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Bocking keluar karena dirinya diketahui tak lagi menggunakan smartphone BlackBerry. Menurut kabar yang tengah beredar, Bocking telah memutuskan untuk mengganti smartphone BB miliknya dengan hanpdhone Android.

Tak cukup sampai di situ. Ada pula kabar lain yang mengungkapkan bahwa ada pihak yang kurang senang dengan keberadaan Bocking di BlackBerry. Dan keluarnya Bocking ini pun dianggap sebagai kerugian besar bagi pihak BlackBerry. Terlebih Bocking merupakan sosok di balik raihan positif BBM saat ini.

BlackBerry pun memberikan kepastiannya terkait keluarnya Andrew Bocking dari perusahaan yang dulunya bernama Research in Motion (RIM) ini. Tak lupa, BlackBerry pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian Bocking di perusahaan.

via Phonearena