Piolo merupakan nama yang unik, mirip-mirip musuh si Goku alias Picolo. Tapi kali ini Piolo merupakan nama “tongkat” yang sederhana yang tidak  terlihat seperti memiliki banyak kegunaan tapi ternyata memiliki kegunaan khusus yang memang pas. Jika Anda seorang penggemar menonton video di iPhone 4 Anda, Anda tahu betapa melelahkan itu apabila Anda harus memegangi ponsel di sudut yang tepat untuk Anda  menonton, atau betapa melelahkan leher Anda akan melihat ke bawah ke iPhonemu jika Anda menarus begitu saja di meja atau pangkuan Anda.

Tentu, ada dock hanya untuk tujuan itu, tetapi bagaimana jika Anda terus-menerus di perjalanan dan tidak bisa selalu membawa dock  bersama dengan Anda? Itulah di mana si Piolo memenuhi kebutuhan,   alat unik dan berguna yang menyerupai stick es krim, dimaksudkan untuk menjaga iPhone 4 bersandar di sudut untuk memungkinkan Anda untuk menikmati video calling, menonton film atau hanya menggunakan iPhone menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Ada benar-benar tidak banyak mengatakan tentang perangkat – itu adalah sederhana, dan ia melakukan pekerjaan dengan baik. Kelemahan hanya saya lihat pada Piolo adalah hanya dirancang untuk memegang/menahan benda setebal iPhone 4. Ini berarti bahwa orang dengan case di iPhone mereka akan harus melepasnya sebelum digunakan – tetapi untuk iPhone dengan tidak ada case,  Piolo cukup sempurna dalam menjalankan fungsinya.

Piolo ini dijual sekarang dengan harga hanya $ 6 dan tersedia dalam lima warna berbeda – biru, pink, kuning, hitam, putih dan merah. (sumber)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here