Jelang Indocomtech 2013, para produsen lokal berlomba-lomba memperkenalkan produk teranyarnya. Salah satunya adalah Pixcomm yang menggandeng Smartfren dalam peluncuran produk terbarunya, Pixcom Andromixx.

Smartphone yang satu ini menawarkan fitur dual SIM card CDMA-GSM. Dan untuk meningkatkan daya saingnya di pasaran, smartphone ini menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh di bagian belakang.

Andromixx ini hadir dengan layar IPS berteknologi One Glass Solution (OGS) berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi OGS tersebut pun menawarkan layar sentuh dengan panel yang lebih tipis, ringan serta hemat energi.

Untuk penyimpanan data, phablet ini mengandalkan memori internal sebesar 4GB. Untuk sistem operasi, phablet ini mengandalkan OS Android Jelly Bean 4.2. Mengenai harganya, Andromixx ini bakal mulai dijual pada ajang Indocomtech esok hari dengan banderol sebesar 2.499 juta rupiah.

Kepala Divisi Produk Developement Smartfren, Sukoco Purwokardjono mengatakan bahwa Pixcom Andromixx ini bukanlah kompetitor dari Andromax Z. Alih-alih dengan adanya Andromixx, Smartfren bisa menyediakan variasi produk yang saling melengkapi satu sama lain.

via Jeruknipis

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here