Setelah malang melintang di pasaran perangkat mobile tanah air, kini Pixcom Mobile dikabarkan kembali menggulirkan beberapa model phablet terbarunya dan salah satunya adalah Pixcom AndroTab Mini Magnum.

Phablet berbasis Android 4.0 ICS yang konon bisa diupgrade ke versi 4.1 Jelly Bean ini dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif TFT 6 inci Hi-Bright 5 poin multi-touch dengan dukungan resolusi 480×800 piksel (Magnum Shadow Slide). Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerja sistem di dalamnya, phablet berukuran (166x91x10.7)mm dengan bobot sekitar 280 grams ini ternyata telah menyerahkan sepenuhnya pada dukungan processor Dual Core ARM Cortex-A9 dengan kemampuan clock speed sebesar 1GHz.

Keberadaan memori internal RAM 1GB dan storage 8GB+4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB dipercaya menjadi solusi penyimpanan terbaik pada perangkat dan dapat memperlancar kinerja sistem yang ada. Belum lagi dengan kemampuan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan 3.5G/2.75G serta dukungan terhadap jaringan data HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS yang mampu menyediakan kebutuhan akses internet berkecepatan tinggi.

Phablet lokal ini dapat digunakan untuk menonton acara televisi favorit berkat keberadaan built-in TV analog pada perangkat. Selain keberadaan kamera belakang 8MP dan kamera depan berkemampuan VGA, phablet ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya seperti video chat, SMS, MMS, Email, IM, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm, GPS/A-GPS, HTML, Audio/video player, Google Play Store, GMail, YouTube, Google Maps, Google search, Magic slide, Google Chrome, Facebook, Skype, Office Doc, Calendar, Calculator, alarm dan baterai Lithium ion yang sanggup bertahan untuk waktu standby selama 600 jam dan waktu bicara hingga 10 jam.

Perihal ketersediaan dan harga pasarannya, sayangnya belum diketahui secara pasti sejauh ini.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here