Eksistensi lini AndroTab besutan Pixcom Mobile bakal semakin kuat berkat kehadiran PixCom AndroTab Tri G terbaru ke ranah pasaran tanah air baru-baru ini.

Phablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 5 point berukuran 7 inci dengan dukungan resolusi 480×800 pixel. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, phablet ini mengandalkan sepenuhnya pada kehandalan processor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB plus opsi tambahan berupa kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Dukungan terhadap jaringan 3G membuat phablet berukuran 199.6 x 123.5 x 11.2 mm ini mampu menyediakan kebutuhan data yang optimal bagi penggunannya. Selain keberadaan kamera 2 MP di belakang dan kamera VGA di bagian depan, Pixcom AndroTab Tri G ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya seperti built-in Microphone, 3.5 mm Earphone Speaker,  Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan baterai Rechargeable lithium-ion 3.7v 2300 mAh.

Perihal harga pasaran tanah air, sayangnya belum diketahui secara pasti sejauh ini. Namun dari berbagai bocoran yang ada, harga pasaran Pixcom AndroTab Tri G ini diperkirakan berkisar 900 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here