Kurang puas dengan ukuran dan tampilan layar monitor konvensional Anda saat ini? jika demikian adanya, Anda bisa beralih ke penggunaan panel layar monitor dinding berukuran besar seperti apa yang ditawarkan oleh Planar PS5580 sewaktu diperkenalkan di InfoComm 2013 baru-baru ini.

Dengan usungan bezel ultra slim dan chasing terbuat dari logam, perangkat terbaru ini dapat ditata berjajar secara vertikal ataupun horizontal satu per satu hingga diperoleh pola yang diinginkan dan membentuk layar monitor dinding yang besar. Terlebih dengan penggunaan teknologi LED backlit yang mendukung konsumsi daya rendah, membuat panel Planar terbaru ini ideal dipergunakan untuk menunjang berbagai penggunaan digital signage di tempat-tempat bisnis komersial tertentu seperti toko ritel, perhotelan, ruang konferensi, panggung, dan lain sebagainya.

Planar PS5580 ini dibekali dengan dukungan resolusi Full HD (1920×1080 piksel) dan 400 nits brightness. Selain dukungan built-in skala dinding video hingga 10×10 array, perangkat Ini juga telah dilengkapi konektivitas multimedia tambahan berupa DVI, HDMI, VGA dan DisplayPort input.

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diperoleh informasi resminya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here