Baru-baru ini beredar laporan yang menyebutkan jika platform gaming milik Snapchat akan datang bulan depan. Pengumuman tersebut diharapkan akan disiarkan secara resmi pada Snap Partner Summit (KTT) di Los Angeles pada tanggal 4 April mendatang. Snap sendiri merupakan perusahaan yang menaungi Snapchat, dan hingga saat ini mereka belum memberikan konfirmasi terkait beredarnya kabar tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Snap mencoba menawarkan game miliknya. Sebelumnya mereka sempat meluncurkan Snappables tahun lalu di mana pada dasarnya adalah permainan lensa AR. Inisiatif baru ini dikatakan lebih substansial menurut laporan Cheddar, dan mereka menambahkan bahwa platform tersebut bahkan akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat game yang dapat diakses dari dalam aplikasi Snapchat.

Laporan yang beredar selama beberapa bulan terakhir menunjukkan kemungkinan bahwa platform game tersebut sedang dikembangkan untuk Snapchat. Perusahaan itu juga diyakini telah mengakuisisi studio game dari Australia yang bernama Prettygreat pada bulan Januari lalu. Semua bukti masuk akal ini mengisyaratkan peluncuran platform game baru akan segera datang.

Snap mungkin menuai banyak manfaat dengan membuka platform game untuk aplikasi miliknya. Ini akan menghasilkan peningkatan keterlibatan pengguna dan memungkinkan perusahaan menghasilkan lebih banyak uang. Snap menjaga rencananya agar tidak bocor untuk saat ini dan mereka belum mengomentari laporan dari Cheddar tentang peluncuran platform game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here