Playstation 4 merupakan konsol flagship milik Sony untuk saat ini, dan menurut bocoran yang berkembang belakangan ini, perusahaan dikatakan tengah menggarap PS4 Slim varian warna Gold. Meski belum diketahui secara pasti, namun tampaknya tidak akan ada perbedaan pada PS 4 Slim warna gold selain warna yang tak lazim diusung oleh konsol.

gold-ps4-slim-640x475

Menurut bocoran yang beredar, varian PS4 Slim gold itu akan meluncur pekan depan. Saat ini, Playstation 4 Slim tersedia dalam pilihan warna matte black dan glacier white, yang merupakan warna umum konsol game. Namun ini bukan kali pertama Sony meluncurkan varian warna gold untuk PS4. Sebelumnya, varian original dari PS4 dijual melalui kompetisi dengan restoran berantai cepat saji Taco Bell dalam warna gold.

Pengguna Twitter Wario64 telah membocorkan iklan dari konsol tersebut, bahwa Playstation 4 Slim akan dijual pada tanggal 11 Juni sebagai unit konsol edisi terbatas. Iklan tersebut mengatakan jika konsol edisi terbatas itu akan dijual seharga $ 249,99 atau setara dengan Rp 3,3 jutaan. Dengan begitu, pembeli mendapatkan potongan harga $50 dari harga aslinya yang seharga $299.

Bahkan pelanggan juga dapat mengambil PS4 DualShock controller varian gold untuk harga $39,99 atau setara dengan Rp533 ribuan. Sony belum mengumumkan secara resmi PS4 Slim gold dan belum diketahui apakah varian edisi terbatas ini akan tersedia di seluruh dunia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here