Agar tetap up to date, para pengguna konsol Microsoft generasi mendatang akan diberikan kemudahan dalam mengakses berbagai konten terbaru yang dibelinya dan mendownloadnya secara remote melalui internet untuk memperbaharui sistem yang ada.

Dan seperti apa yang diungkapkan oleh pimpinan tim pengembangan XBox One di Microsoft bernama Marc Whitten melalui sebuah postingan Twitter-nya baru-baru ini, kemudahan untuk mendownload secara remote ini ditujukan agar pengguna dapat lebih menikmati keberadaan konsol XBox One yang senantiasa selalu up to date. Selain itu, para pengguna juga akan dapat mengakses berbagai konten baru yang tersedia melalui situs Xbox Games, antarmuka web atau aplikasi SmartGlass.

Berbagai kemudahan untuk mengakses dan mendownload konten terbaru ini, ternyata juga bakal turut dirasakan oleh para pengguna PlaytStation 4 dari Sony. Seperti halnya XBox One, PlayStation 4 kabarnya juga memungkinkan para penggunanya bisa mendownload berbagai konten terbaru yang dibelinya menggunakan perangkat mobile yang ada untuk selanjutnya memperbaharui sistemnya secara otomatis.

Sementara perihal ketersediaan di pasaran, kedua perangkat konsol mendatang tersebut rencananya akan segera dirilis sekitar bulan November tahun ini juga. Untuk PS4 akan dirilis resmi pada tanggal 15 November di Amerika Utara dan dua minggu kemudian di Eropa, sedangkan Xbox One sendiri sayangnya masih kurang jelas terkait tanggal pastinya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here