Meskipun dalam waktu dekat Biostar belum memberi signal bakal memperkenalkan model motherboard 3D Puro Hi-Fi unggulan terbarunya yaitu Hi-Fi Z87X, tapi tampaknya tak akan menghentikan Playwares untuk membocorkan informasinya melalui beberapa foto yang terpampang di halaman situs web resminya baru-baru ini.

Keberadaan nama perangkat adalah perpaduan yang berasal dari desain daya audio independen dengan built-in amplifier. Sedangkan skema warna hitam/biru dan desain keseluruhan dapat diibaratkan sebagai aliran gelombang suara. Dan bahkan dengan usungan fitur audio yang mumpuni pada motherboard ini, membuat penggunanya tak perlu lagi bersusah payah untuk membeli perangkat sound card tambahan.

Biostar Hi-Fi Z87X ini dibekali oleh 12 fase VRM, empat slot memori (32 GB DDR3-2600 OC + max), beberapa komponen dengan stabilitas tinggi, tiga port video (VGA, DVI, HDMI ), Gigabit LAN, PS/2, dan lain-lain. Selain keberadaan penutup perisai Stainless di atas Hi-Fi 3D Zone yang berfungsi melindungi dari EMI dan interface yang tidak diinginkan lainnya, motherboard ini juga dilengkapi oleh sebuah heatsink pada PCH dengan tambahan switch (di bawah heatsink) yang berfungsi untuk power On/Off, reset dan debug LED.

Perihal harga dan ketersediaanya, sayangnya belum dapat diketahui sejauh ini. Namun menurut informasi yang beredar, motherboard 3D Puro Hi-Fi terbaru ini kabarnya bakal ditujukan khusus untuk pasaran High-end.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here