magikarp-jump

Magikarp sudah terkenal menjadi Pokemon paling lemah dan tidak berguna dalam segala serial petualangan Pokemon. Hanya bergoyang-goyang dan melompat-lompat di daratan menjadi aktivitas utama yang bisa dia lakukan. Tak bisa belajar pergerakan apapun, dan biasanya hanya dipasang sebagai tameng untuk menunda kematian dalam pertarungan. Kasihan.

Tetapi dengan kelemahan tersebut, tampaknya The Pokemon Company sebagai developer merasa iba. Baru-baru ini, mereka membuat game bernama Magikarp Jump di iOS dan Android. Game ini bisa didownload secara gratis.

Dalam game ini, Magikarp mendapatkan tempat khusus untuk dilombakan dengan Magikarp lainnya (tentu saja, sebab pasti kalah dengan Pokemon lain). Kita bisa melatihnya seperti dalam game Pokemon biasa, memberinya makan, dan membuatnya melompat dengan tinggi. Magikarp yang berhasil melompat paling tinggi, akan menjadi pemenang.

Jangan harap Magikarp akan berevolusi menjadi Gyarados seperti dalam serial petualangan Pokemon. Di game ini, kita hanya akan melihat Magikarp asli yang menggelepar dan berlatih, ditemani Pikachu dan Charizard sebagai penyemangat. Kita akan melatih Pokemon paling lemah hingga menjadi juara. Itulah kebanggaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here