pokemon duel

pokemon duel

Secara mengejutkan, beberapa jam yang lalu The Pokémon Company tiba-tiba saja menelurkan game terbaru bernuansa Table Fight, bernama Pokomen Duel. Game ini bisa disebut angin segar bagi para pencinta monster Pokemon yang menginginkan game selingan selain Pokemon GO dengan gameplay yang berbeda.

Segar Tapi Pakem

Gameplay yang segar dari Pokemon Duel merupakan senjata utama dari game ini. Kita bukan hanya diminta untuk bertarung dan mengalahkan Pokemon lawan, tetapi juga membawa Pokemon kita menuju garis pertahanan lawan untuk memenangkan pertandingan. Konsepnya mirip dengan permainan tradisional ‘Bentengan’, yang biasa kita mainkan sewaktu kecil.

pokemon duel

Inovasi dari game ini sangat positif,  strategi dan cara mengalahkan Pokemon lawan di game ini, lebih banyak kombinasinya daripada Pokemon klasik. Pokemon Duel mengharapkan supaya pemain bukan cuma mengandalkan kemampuan, experience, dan item yang dibawa si Pokemon, tetapi juga strategi bertarung sang gamer itu sendiri.

Alhasil, gameplay di Pokemon Duel menjadi dua kali lipat lebih seru sekaligus menantang.

Tetapi walaupun banyak pembaruan yang dihasilkan The Pokémon Company dalam Pokemon Duel, mereka tidak melanggar “pakem” dari karakter-karakter Pokemon yang diluncurkan. Semua monster Pokemon di dalamnya masih sama seperti Pokemon yang selama ini kita kenal.

pokemon duel

Masih Banyak Bug

Sayangnya, masih banyak bug yang terjadi ketika memainkan game ini di beberapa smartphone. Update data pun masih selalu terjadi di waktu-waktu ketika kita memainkan. Saran kami, sebaiknya sahabat beritateknologi.com bersabar dahulu untuk mendownload game ini sampai versinya terbarukan. Bila sudah tidak sabar, alangkah baiknya kalau sahabat mempunyai sambungan WiFi agar tidak boros ketika sering terjadi update.

Pokemon Duel bisa sahabat dapatkan pada iOS di App Store dan Android Play Store.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here