Trick or Treat!! Siapa yang tak mengenal festival Halloween, acara yang rutin digelar di negara-negara barat ini memang selalu menyita perhatian setiap tahunnya. Semua orang seolah ikut merasakan hari terseram yang akan jatuh pada tanggal 31 Oktober nanti. Agar lebih merasakan suasana Halloween, beberapa game sengaja merilis update edisi Halloween, seperti salah satunya adalah Pokemon GO edisi Halloween.

pokemon_go_halloween_event_extra_candy-700x394

Menurut keterangan Niantic selaku pengembang game Pokemon GO, acara khusus Pokemon Go Halloween akan dimulai pada tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2016. Selama event khusus Halloween itu digelar, semua Trainers (pemain) di seluruh dunia akan mendapatkan item Candy tambahan dalam setiap aksi pada game tersebut. Selain itu, para Trainers juga akan lebih sering bertemu dengan Pokemon yang masuk dalam jenis “Ghost” atau yang memiliki bentuk seram.

Selama event Halloween berlangsung dan pemain yang telah memperbarui versi game, semua Trainer akan mendapatkan enam Candy untuk setiap tangkapan Pokemon, empat Candy ketika Buddy Anda level-up, dan dua Candy untuk setiap transfer Pokemon. Beberapa Pokemon yang akan sering muncul pada event Halloween, termasuk Golbat, Drowzee, Gastly, Gengar, Hypno, Haunter, dan Zubat. Namun kemunculan mereka juga tergantung di mana lokasi Anda berada.

Karena item Candy sendiri merupakan item penting dan sering dicari banyak pemain, tentu dengan adanya bonus ekstra ini akan menarik minat dari para Trainers agar lebih rutin bermain Pokemon GO. Seperti yang diketahui, game ini perlahan mulai ditinggalkan oleh para pemain. Bagaimana, tertarik untuk mengumpulkan ekstra Candy dan Pokemon Ghost?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here