Sebelum kemunculannya beberapa bulan yang lalu, Pokemon Go merupakan game mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya dan game tersebut sukses menarik perhatian seluruh dunia. Bahkan Niantic telah menerima jutaan dollar AS sejak rilis beberapa bulan lalu, dan tentu saja Pokemon Go berhasil menjadi game tersukses.

pokemon-go

Namun pengembang tidak ingin langsung terlena dengan kesuksesannya dan hendak melanjutkan pengembangan dari game mobile satu ini. Hal ini diketahui dari sebuah laporan yang mengklaim jika Niantic tengah menggarap Pokemon Go generasi kedua yang tanggal rilisnya telah bocor.

Seseorang yang mengaku sebagai karyawan Starbucks menghebohkan situs Reddit beberapa hari yang lalu untuk berbagi apa yang ia klaim menjadi sebuah memo internal dengan rincian tentang kampanye pemasaran baru yang bertepatan dengan peluncuran game Pokemon Go Generasi 2.

Memo tersebut menyebutkan tanggal 7 Desember 2016 sebagai tanggal peluncuran untuk Pokemon Go Generation 2. Kampanye pemasaran berada di sekitar Pokemon Frappuccino dan Lures akan di tempatkan di semua toko Starbucks.

Namun bocoran ini juga masih diragukan kebenarannya. Tidak ada indikasi pada memo yang menunjukkan bahwa itu berasal dari Starbucks selain dari fakta bahwa kata “Pokemon” sebenarnya dieja sebagai “Pokeman” beberapa kali dalam memo tersebut.

Karena ini masih belum jelas, maka kita anggap saja ini sebagai rumor. Niantic sendiri belum mengkonfirmasi rincian tentang versi berikutnya dari Pokemon Go dan sampai itu terjadi, kita harus menantikan informasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here