Kamera yang sangat populer digunakan dalam olahraga atau petualangan yang bisa menangkap foto atau video dalam pergerakan serta memiliki ketahanan akan air dan goncangan adalah GoPro, dan memang sampai saat ini jarang ada kompetitornya. Oleh karena itu Polaroid meluncurkan kamera baru untuk fungsi yang sama dengan GoPro bernama Polaroid Cube dengan ukuran yang kecil dan sudah bisa dipesan saat ini.

polaroid-cube-camera

Polaroid Cube ini memiliki lensa dengan sudut 124 derajat yang bisa mengambil video HD bahkan mengambil foto dengan resolusi 6MP sambil merekam video dalam tubuh yang terlindungi dari air (tahan air sampai kedalaman 2 meter) dan goncangan bahkan juga memiliki magnet pada bagian bawah kamera untuk ditempelkan pada objek metal. Kamera ini juga dilengkapi mikrofon dan lampu LED di mana kameranya dapat dicharge melalui USB.

Ukuran Cube memang sangat kecil hanya memiliki tinggi 3.5 cm saja dan menawarkan banyak aksesoris untuk menempelkan atau memasang kamera ini, seperti sambungan untuk sepeda , tancapan untuk tripod, maupun tancapan helm tahan air.

Anda bisa memesan kamera Polaroid Cube ini mulai harga 100 USD pada Photojojo namun akan dikirimkan paling cepat setelah bulan September 2014 nanti.

Kamera ini dilengkapi kartu microSD untuk penyimpanan dan dapat merekam video 90 menit dalam sekali charge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here