Polaroid kini mulai cukup aktif dalam meluncurkan produk kamera terbarunya. Kamera Polaroid Cube yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu pun kini telah mulai bisa dijumpai di pasaran. Kamera ini pun pun menawarkan desain mungil yang menarik dan kemampuan cukup bagus.

Polaroid Cube ini mempunyai berukuran kubus dengan bobot sebesar 45 gram. Kamera ini tak ditujukan untuk bersaing dengan GoPro, karena memang bukan untuk para pecinta olahraga outdoor. Harganya pun tak begitu mahal, yakni sebesar 99 USD. Dan dengan harga murahnya tersebut, Engadget menyebutkan kalau kamera ini punya kualitas cukup bagus pada saat digunakan siang hari. Namun hal tersebut tak berlaku pada penggunaan di malam hari.

polaroid cube

Kamera Polaroid Cube ini mempunyai sensor 6MP dengan lensa wide angle 124 derajat. Kamera ini bisa dipakai untuk merekam video HD ataupun Full HD pada kecepatan 30fps. Dan jika dipakai pada pencahayaan yang bagus, kamera ini mampu memberikan gambar cukup tajam. Sementara jika dipakai pada malam hari, akan muncul banyak noise pada gambar.

Kamera ini tak dilengkapi dengan display built-in seperti halnya pada kamera biasanya. Selain itu, tak ada pula aplikasi Android ataupun iOS yang menemaninya. Jadi, pengguna kamera Cube ini harus puas dengan pengaturan default yang digunakan pada kamera. Selain itu, satu-satunya tombol fisik yang ada pada kamera ini adalah tombol shutter serta tombol on-off.

via Engadget

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here