Polaroid tak ingin ketinggalan untuk meluncurkan produk kamera terbarunya. Mereka pun baru saja memperkenalkan kamera Polaroid iM1836 yang merupakan kamera mirrorless dengan sistem operasi Android.

Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan fitur changeable lens, sensor image 18.1MP serta OS Android Jelly Bean 4.1. Di bagian belakang, kamera ini mempunyai layar sentuh berukuran 3.5 inci serta konektivitas WiFi dan Bluetooth. Selain itu, terdapat pula lensa 10mm-30mm pada kamera ini. Spesifikasi kamera ini memang hampir sama dengan bocoran sebelumnya. Namun, dengan adanya peluncuran resmi ini, publik bisa mengetahui harga sera waktu peluncuran dari kamera ini.

Dan, seperti telah diberitakan sebelumnya, kamera ini memang bukan kamera Android pertama di dunia. Namun, kamera ini merupakan kamera mirrorless dengan lensa interchangeable dengan OS Android pertama di dunia.

Mengenai harga, kamera ini bakal dijual dengan banderol seharga 399 USD. Polaroid pun diharapkan akan mulai memasarkan kamera pintar ini pada kuartal awal tahun 2013 ini.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here