Kredit: Polaroid

Polaroid kembali merilis produk kamera terbarunya yang disebut dengan nama iZone. Kamera ini pun mengandalkan keberadaan sebuah smartphone, baik Android ataupun iPhone sebagai nilai jual lainnya. Fitur tersebut adalah kemampuan untuk bisa dikontrol dengan smartphone.

Kamera Polaroid iZone ini hadir dengan desain yang cukup mungil. Di dalamnya, terdapat sensor kamera 18MP yang dilengkapi LED flash. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 8x. Dan seperti yang telah disebutkan, kamera ini bisa dipasangkan dengan smartphone Android ataupun iOS.

Kredit: Polaroid
Kredit: Polaroid

Selanjutnya, kamera ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi. Dengan konektivitas tersebut, pemilik kamera pun bisa memanfaatkan smartphone sebagai viewfinder. Selain itu, kamera ini mempunyai memori internal 32MP. Mengenai harganya, kamera ini dipatok dengan banderol sebesar 180 USD.

Sebagai informasi tambahan, kamera ini sebenarnya bukan diproduksi oleh Polaroid. Karena Polaroid sendiri kini sudah tak lagi memproduksi produk hardware. Sebagai gantinya, brand Polaroid kini telah dimiliki oleh perusahaan bernama Sakar International.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here