Merk Polaroid yang belum begitu populer di bisnis tablet, tampaknya mulai sedikit diperhitungkan atas partisipasinya dalam mengembangkan tablet khusus anak-anak sebagaimana yang ditunjukkan melalui ajang pameran elektronik tahunan CES 2014 pada pekan yang lalu.

Polaroid-K7-V3-kids-tablet

Dikenal sebagai Polaroid K7 V3, tablet khusus anak-anak ini hadir dengan panel layar sentuh 7 inci yang mendukung resolusi 1024×600 piksel. Dan itu belum lagi dengan keberadaan desain yang khusus dirancang untuk keselamatan anak-anak tentunya.

Selain ditenagai oleh processor quad-core, tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean yang telah dimodifikasi ini juga menawarkan solusi penyimpanan dengan penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas melalui slot kartu MicroSD.

Tak hanya itu saja, ketersediaan dukungan penuh aplikasi khusus anak-anak pada perangkatpun turut dihadirkan dan dapat senantiasa diperbaharui melalui Google Play Store.

Dijadwalkan mulai dipasarkan pada bulan depan, tablet Polaroid K7 V3 ini kabarnya bakal dibanderol seharga 129 USD atau sekitar 1,55 jutaan rupiah per unitnya.