Polaroid, perusahaan yang dikenal sebagai salah satu produsen kamera ternama beberapa tahun lalu kini memang bukan lagi perusahaan besar. Mereka pun kalah bersaing dengan nama-nama seperti Nikon, Canon, Fujifilm, Olympus ataupun Sony. Dan saat ini, Polaroid nampaknya tengah berusaha mencari jejak-jejak kesuksesan mereka berikutnya.

Mereka pun kini tak lagi hanya dikenal sebagai produsen kamera. Setelah sebelumnya merilis tablet Android, Polaroid kini juga telah secara resmi memperkenalkan smartphone Windows Phone pertama miliknya yang bernama WinPro 5. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang tak terlalu wah dan nampaknya ditujukan untuk segmen menengah.

polaroid Winpro5

Handphone ini menawarkan layar IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core, kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang mempunyai kecepatan 1,2GHz. Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

Di bagian belakangnya, handphone yang mempunyai ketebalan 7,2 milimeter ini dilengkapi dengan kamera utama 8MP. Di bagian depannya, terdapat kamera sekunder 2MP. Sebuah baterai berkapasitas 2400 mAh menjadi sumber tenaga dari smartphone dual SIM card ini. Mengenai harganya sendiri, ponsel ini kemungkinan dipatok seharga 260 USD atau setara 3 juta rupiah.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here