Demi memenuhi dahaga musik para pengguna Android, Polaroid baru saja kembali memperkenalkan tablet Internet Android 4.3 inci yang digadang-gadang sebagai alternatif pilihan jitu yang diharapkan akan sanggup menggantikan peran iPod Touch di kalangan para pecinta musik saat ini.

Polaroid-Android-Internet-Tablet-Mini

Melalui keberadaan panel layar sentuh berukuran 4.3 inci, tablet -mini Polaroid ini mampu menghadirkan tampilan layar dengan dukungan resolusi 480×272 piksel yang setidaknya sebanding dengan resolusi 480×320 piksel pada iPod Touch generasi sebelumnya.

Selain mengandalkan konektivitas Wi-Fi untuk keperluan akses browsing lagu populer di internet, tablet-mini berbasis Android 4.0 ini juga menyediakan penyimpanan internal 4GB yang dapat tingkatkan menjadi 32GB (jika bersedia mengeluarkan tambahan biaya sebesar 20 USD atau sekitar 240 ribuan rupiah) sehingga pengguna dapat lebih banyak mendengarkan lagu secara offline yang tersimpan di perangkat.

Hadir dengan dukungan processor Single-Core 1GHz dan kamera 11MP, tablet-mini Polaroid ini bakal dibanderol sekitar 70 USD atau setara 852 ribuan rupiah per unitnya.