kredit: Tempo

Aktivitas foto selfie memang menjadi salah satu hiburan pada saat suntuk. Terlebih di saat menghadapi kemacetan selama musim mudik lebaran. Namun pada saat melintasi Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, keinginan untuk mengambil foto selfie sebaiknya ditahan terlebih dulu. Hal ini karena kepolisian setempat telah mengeluarkan pelarangan foto selfie di kawasan tersebut.

kredit: Tempo
kredit: Tempo

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan yang menganggap aktivitas foto selfie di Nagreg sangat rawan. Ditambah lagi, kemungkinan akan adanya para pemudik yang melakukan foto selfie di tempat ini juga akan sangat tinggi. Mengingat pemandangan di sini memang sangat indah.

Namun dia mengingatkan kalau aktivitas foto selfie di Nagreg sangatlah berbahaya. Tak jarang pengendara baik roda dua ataupun roda empat memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan sekedar untuk mengambil foto selfie dengan latar belakang suasana di Nagreg. Padahal, ujar Erwin, jalur Nagreg merupakan jalur cepat. Jadi kalau ada kendaraan yang berhenti, tak hanya berpotensi bahaya tapi juga mengakibatkan kemacetan.

Untuk mengingatkan bahaya foto selfie di Nagreg, kepolisian pun akan memasang sejumlah spanduk larangan. Harapannya, para pemudik mau menaati aturan tersebut demi keselamatan serta kelancaran mudik selama musim lebaran ini.

via Viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here