Polytron Crystal 4 W8480, Smartphone Android Lokal Terbaru dengan Layar Super AMOLED...

Polytron Crystal 4 W8480, Smartphone Android Lokal Terbaru dengan Layar Super AMOLED 4.8 Inci HD dan Bodi Tipis 6.8 Milimeter

BeritaTeknologi.com

Polytron memang kurang begitu familier di segmen smartphone Android. Namun hal tersebut tak menghentikan produsen lokal satu ini untuk memperkenalkan smartphone Android terbarunya, yakni Crystal 4 W8480.

Keunggulan smartphone ini pun terletak pada pemakaian layar Super AMOLED berukuran 4.8 inci yang menawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. PR dan Manager Marketing Event Polytron, Santo Kadarusman seperti dikutip dari Chip mengatakan bahwa penggunaan layar Super AMOLED tersebut mengikuti produk seri Crystal terdahulu.

Smartphone Cyrstal 4 ini juga hadir dengan desain yang tipis, hanya berukuran 6.8 milimeter. Selain itu di dalamnya terdapat prosesor quad core dengan kecepatan 1.5GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Di bagian belakang terdapat kamera 8MP dan kamera 5MP di bagian depan.

Pihak Polytron menyediakan dua pilihan warna, yakni Dark Blue dan Pure White. Smartphone ini pun menurut rencana bakal dipatok dengan harga sebesar Rp3.599 juta rupiah. Dan per 25 Oktober kemarin, mereka pun melayani pre-order smartphone ini di blibli.com dengan harga Rp2.999 juta rupiah dan berlaku hingga 3 November mendatang.

via Chip

NO COMMENTS

Leave a Reply