Polytron Wizard Crystal II W3430DC, Smartphone Dual SIM ICS 4.3 Inci AMOELED...

Polytron Wizard Crystal II W3430DC, Smartphone Dual SIM ICS 4.3 Inci AMOELED Anti Gores Plus Dual Core 1GHz

by -
BeritaTeknologi.com

Tak cukup hanya menghadirkan seri Wizard Crystal pertamanya, PT. Hartono Istana Teknologi selaku pemegang merek Polytron di tanah air kabarnya kembali menggelontorkan model smartphone penerus model seri Wizard Crystal sebelumnya yaitu Polytron Wizard Crystal II (nomor model: W3430DC).

Dengan bodi yang lebih ramping dan tipis dibanding model sebelumnya, Polytron Wizard Crystal II W3430DC ini dibekali oleh fitur layar sentuh 4.3 inci LCD Super AMOELED yang menggunakan teknologi Gorilla Glass dengan kemampuan anti goresnya. Sedangkan untuk menunjang daya gedor performa sistem di dalamnya, smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradeable) ini telah didukung sepenuhnya oleh processor dual core MediaTek MTK6577 Cortex-A9 1GHz yang dikolaborasikan dengan GPU PowerVR plus RAM 512MB dan storage 4GB.

Dengan dukungan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler GSM 900/1800/1900, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi melalui kartu SIM yang berbeda secara bergantian. Selain mengandalkan jaringan 3G/HSDPA, ponsel ini juga menggunakan konektivitas jaringan melalui Wi-Fi 802.11 a/b/g/n untuk keperluan koneksi dan data.

Dual kamera yang digunakan terdiri dari kamera belakang berkekuatan 8MP plus fitur HDR (High Dynamic Range) dan kamera depan 0.3 (VGA). Tak hanya itu saja, ponsel ini juga didukung oleh beberapa fitur lainnya yaitu Vibratiion, MP3 Ringtones, 3.5 mm Jack Audio, slot MicroSD up to 32GB, speakerphone, infrared, bluetooth, port USB, HTML, GPS/A-GPS, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email, java, MP3/video player,  G-sensor, P-Sensor, L-Sensor, FM radio, Multi-touch, Schedule Power on/off, dan baterei Li-Ion 1600 mAh.

Sedangkan bagi Anda yang berminat, bersiaplah untuk merogoh kocek Anda sekitar Rp. 2.499.000,- dengan bonus berupa power bank serta leather case lengkap dengan memori MicroSD selama masa promosi.